Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Selasa, 29 Oktober 2013

Minyak Obat Mas “CHI Booster therapy”



Minyak Obat Mas “CHI Booster therapy”


Apa Itu Minyak Mas?
Minyak Obat Mas merupakan campuran dari berbagai jenis minyak atsiri alami  dengan komposisi yang pas berdasarkan resep warisan leluhur, sehingga memang sudah terbukti dari masa-ke masa bahwa   minyak obat mas memang manjur dan aman.
Minyak Obat Mas adalah obat luar, cara pemakaiannya hanya dibalurkan di daerah yang sakit, dan kemudian Minyak Obat Mas akan meresap melalui pori-pori ke dalam tubuh, langsung menuju ke bagian dari tubuh yang sakit, oleh karena itu efek penyembuhan Minyak Obat Mas relative sangat cepat. Bandingkan dengan obat-obatan herbal yang penggunaannya harus diminum karena di dalam lambung obat-obatan herbal itu akan bercampur terlebih dulu dengan asam lambung, dimana sifat asam lambung bisa melemahkan daya kerja obat tersebut, kemudian obat itu juga butuh waktu untuk mengikuti peredaran darah agar tiba di bagian tubuh yang sakit.
Sejatinya, Minyak Obat Mas bukanlah obat biasa. Apabila dibalurkan di permukaan kulit, Minyak Obat Mas akan meresap dan merangsang simpul-simpul "CHI" atau "PRANA" yang ada di bawah kulit sehingga aliran "CHI" atau "PRANA" yang semula terganggu menjadi lancar. Jadi penggunaan Minyak Obat Mas memberi manfaat yang mirip dengan pijat refleksi. Melancarkan peredaran darah, memperbaiki fungsi-fungsi organ tubuh bagian dalam dan pada gilirannya meningkatkan fungsi metabolisme tubuh.

Minyak Obat Mas akan sangat baik jika dibalurkan sepanjang tulang belakang, mulai dari pangkal leher atas turun ke bawah sampai tulang ekor. Gosokkan sampai terasa panas. Minyak Obat Mas akan meresap dan merangsang syaraf sepanjang tulang belakang yang mengatur fungi organ tubuh bagian dalam (seperti ginjal, lever, jantung, pankreas, dll), otot-otot kaki. Minyak Obat Mas akan memperbaiki kinerja syaraf-syaraf itu sehingga fungsi organ-organ dalam dan gerak kaki akan menjadi lebih baik. Dalam hal ini penggunaan Minyak Obat Mas akan sangat membantu dalam proses penyembuhan sakit ginjal, lever, jantung, diabetes dll. 
 Minyak Obat Mas juga berfungsi sebagai Detox, mengeluarkan racun yang mengerogoti tubuh, dengan tubuh bebas racun, sistem metabolisme berfungsi optimal dan sirkulasi darah lancar, penyakit akan segera hilang.
Minyak Obat Mas sangat baik dipakai sebelum dan sesudah melakukan kegiatan yang memerlukan pengerahan tenaga dan ketahanan fisik seperti olah raga dan bekerja berat. Gunanya adalah untuk mengatasi rasa letih, pegal linu, rasa sakit dan ketegangan otot. Minyak Obat Mas juga sangat baik digunakan sebagai obat berbagai jenis luka seperti luka karena benda tajam, lecet, luka bakar, dan sebagainya. 

Minyak Obat Mas juga kami rekomendasikan sebagai minyak urut untuk para pemijat.

Komposisi Minyak Mas :
Minyak Kelapa Murni, Minyak Kayuputih, Minyak Sereh, Minyak Adas, Minyak Adas Manis, Minyak Cengkeh.

Pemakaian :
Obat luar, sebelum di pakai, Minyak Obat Mas di kocok dulu sampai warnanya seperti warna teh susu. 
Dosis :
Balurkan Minyak Obat Mas secukupnya, sampai kulit yg dibalurkan kelihatan seperti basah 

Aturan Pakai :
Untuk Pengobatan   : 2 -3 kali sehari,setiap hari sampai sembuh.
Untuk Pencegahan   : Satu kali setiap hari
Karena itu pemakaian Minyak Obat Mas untuk mengobati penyakit adalah solusi cerdas, karena Minyak Obat Mas merupakan obat luar yang aman dari efek samping yang berbahaya dan memiliki kemampuan yang relative cepat untuk melakukan penyembuhan.  

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Bisa di beli minyak obat mas dimana

Posting Komentar