Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Senin, 14 Juli 2014

Aturan Pemakaian Minyak Mas

Berdasarkan kesaksian para pemakai, terbukti Minyak MAS sangat manjur mengatasi berbagai penyakit seperti berikut ini ;
1. ASAM URAT,  2. REUMATIK,  3. KESEMUTAN,  4. NYERI SENDI  
Cara pakai : Balurkan dan gosokkan secara merata dari lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Balurkan juga pada bagian tubuh lainnya yang sakit, sesuai aturan pakai sampai sakitnya berkurang dan hilang.


5. MENJAGA KESEHATAN ORGAN TUBUH BAGIAN DALAM  
Cara pakai : Balurkan dan gosokkan secara merata dari lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Minyak MAS akan merangsang simpul-simpul “CHI” yang ada di seluruh kaki. Ini memberi hasil yang sama seperti pijat refleksi. Organ-organ tubuh bagian dalam seperti ginjal, jantung, liver dan lainnya akan menjadi sehat dan berfungsi lebih optimal. Pemeliharaan kesehatan dengan cara ini sangat dianjurkan untuk pria-wanita paruh baya agar tetap sehat lebih lama. Cobalah dulu pakai setiap hari selama seminggu dan rasakan hasilnya!!!!.

6. PEGAL LINU, 7. KESELEO, SALAH TIDUR, 8. SAKIT PINGGANG, 9. NYERI OTOT, 10. OTOT BENGKAK, 11. OTOT KEJANG (KRAM).  
Cara pakai : Balurkan dan gosokkan pada bagian tubuh yang sakit. Lakukan beberapa kali sampai sakit dan bengkaknya hilang. Sangat baik dan dianjurkan untuk dimiliki oleh para olahragawan.

12. KEPUTIHAN, 13. MENGHILANGKAN BAU DAN MENGHARUMKAN VAGINA.
Cara pakai : Balurkan dan gosok secara merata dari lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Balurkan juga pada paha, selangkangan, perut bagian bawah (siksikan), pinggang bagian bawah dan pantat. Lakukan setiap hari.

14. SEMBELIT, 15. WASIR (AMBEYEN).  
Cara pakai : Balurkan dan gosok secara merata dari lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Balurkan juga pada bagian pangkal paha, selangkangan, perut bagian bawah (siksikan), pinggang bagian belakang dan pantat. Lakukan setiap hari.

16. MAAG, 17. PERUT KEMBUNG, 18. PANAS DALAM.
Cara pakai : Balurkan dan gosok secara merata dari lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Balurkan juga pada perut dan pinggang bagian belakang. Untuk panas dalam, balurkan juga pada leher/tenggorokkan. Untuk maag, lakukan pengobatan setiap hari agar penyakitnya tidak kumat/kambuh lagi.

19. BATUK
Cara pakai : Balurkan dan gosok secara merata pada tenggorokkan, sekitar leher dan dada. Balurkan juga pada sepanjang tulang belakang. Lakukan beberapa kali (setiap 10 menit sekali) sampai batuknya hilang.

20. MENGATASI GEJALA FLU  
Cara pakai : Balurkan diseluruh tubuh sampai ke daun telinga, belakang telinga, tengkuk, batang hidung, dahi dan pelipis.

21. MENAMBAH VITALITAS  
Cara pakai : Balurkan dan gosok secara merata dari lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Balurkan juga pada bagian pangkal paha, selangkangan, perut bagian bawah (siksikan), pinggang bagian belakang, pantat dan tulang belakang (gosok sampai terasa panas).

22. VERTIGO, 23. MASUK ANGIN, 24. SUSAH KELUAR KERINGAT.
Cara pakai : Balurkan diseluruh tubuh sampai ke tengkuk, daun telinga, belakang telinga, dahi dan pelipis. Khusus Vertigo, setelah memakai Minyak MAS agar istirahat / tidur secukupnya.

25. MENGATASI LETIH LESU, MENJAGA AGAR TUBUH TETAP BUGAR. 26. MENINGKATKAN STAMINA, MENAMBAH TENAGA.  
Cara pakai : Balurkan dan gosok secara merata dari lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Balurkan juga pada bagian paha, perut, pinggang bagian belakang, telinga, tengkuk, pundak dan sepanjang tulang belakang.

27. SAKIT GIGI, 28. SARIAWAN  
Cara pakai : Sediakan satu gelas air minum. Kocok Minyak MAS, teteskan 8-10 tetes kedalam gelas, lalu aduk rata. Air dalam gelas dipakai berkumur, lalu dibuang (jangan ditelan). Teruskan berkumur sampai air dalam gelas habis. Untuk gigi berlubang, ambil kapas, basahi dengan Minyak MAS lalu letakkan pada gigi yang berlubang. Sakitnya akan berangsur hilang.

29. ANYANG-ANYANGAN (POLIURI)
Cara pakai : Balurkan dan gosok secara merata dari lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Balurkan juga pada perut, perut bagian bawah (siksikan), pangkal paha, selangkangan, pinggang bagian belakang dan pantat. Lakukan beberapa kali sampai penyakitnya hilang.

30. ALERGI MAKANAN, DETERGEN, AIR HUJAN, ANGIN, SINAR MATAHARI.  
Cara pakai : Balurkan pada bagian yang gatal atau panas. Balurkan juga dari lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki.

31. LUKA BAKAR, KENA KENALPOT, 32. LUKA BERDARAH, LUKA JATUH. 33. LUKA DICAKAR ATAU DIGIGIT BINATANG, 34. BOROK, 35. TERSIRAM AIR PANAS, 36. TERSIRAM MINYAK GORENG MENDIDIH, 37. LUKA PENDERITA DIABETES, 38. LECET DISELANGKANGAN ATAU DI KETIAK (APID)
Cara pakai : Oleskan pada bagian tubuh yang sakit, rasa sakit akan segera hilang. Lakukan pengobatan beberapa kali sampai luka mengering.

39. GATAL KARENA DAUN-DAUNAN, GETAH KAYU, ULAT BULU DAN SEJENISNYA, 40. GATAL KARENA JAMUR.  
Cara pakai : Oleskan pada bagian tubuh yang gatal, rasa gatal segera hilang.

41. DIGIGIT NYAMUK, KUTU DAN SEJENISNYA, 42. DISENGAT TAWON, 43. DISENGAT KALAJENGKING DAN SEJENISNYA.  
Cara pakai : Oleskan secukupnya pada bagian tubuh yang sakit. Sakitnya akan segera hilang. Lakukan pengobatan beberapa kali sampai bengkaknya mengempis.

44. RADANG KULIT, 45. BENGKAK DIBAWAH KULIT, 46. BISUL, 47 KATIMUMBULAN (BENGKAK BERNANAH DISEKITAR JARI KAKI DAN TANGAN), 48. LEBAM KARENA JATUH ATAU DI PUKUL.
Cara pakai : Oleskan secukupnya pada bagian tubuh yang bengkak atau lebam sampai kulit kelihatan basah. Sakitnya akan berangsur hilang. Lakukan pengobatan beberapa kali sampai bengkaknya sembuh.

49. JERAWAT
Cara pakai : Oleskan pada kulit yang berjerawat sampai kulit kelihatan basah. Lakukan pemijatan ringan agar obat meresap kedalam kulit. Jerawat akan berangsur kempes. Lakukan pengobatan beberapa kali sampai bengkaknya sembuh.

50. MENGATASI KOMEDO  
Cara pakai : Balurkan di seluruh permukaan hidung, kemudian lakukan pemijatan ringan agar obatnya meresap. Lakukan pengobatan ini setiap hari.

51. FLEX HITAM PADA WAJAH, 52. ANDENG-ANDENG (TAHI LALAT) TERUS MEMBESAR DAN GATAL.
 Cara pakai : Balurkan pada bagian kulit terkena flex hitam atau andeng-andeng. Lakukan pemijatan ringan agar obatnya meresap. Lakukan pengobatan ini setiap hari.

53. SEBAGAI OBAT ANTI NYAMUK. 54. MENGHILANGKAN KUTU AIR.  
Cara pakai : Balurkan secara merata pada bagian tubuh yang perlu dilindungi.

55. MENGHANCURKAN LEMAK (SELULIT)  
Cara pakai : Balurkan dan gosok secara merata dari lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Balurkan juga pada bagian tubuh yang banyak mengandung lemak seperti paha, pantat, perut, pinggang, lengan dan sebagainya. Lakukan pemijatan ringan agar obat meresap. Lakukan secara rutin dan jangan lupa diet makanan.

56. MENGHALUSKAN KULIT KASAR, KULIT LUTUT, KULIT SIKU, 57. MENGHLANGKAN KULIT PECAH-PECAH PADA TUMIT.  
Cara pakai : Balurkan pada bagian kulit yang bermasalah dengan dosis secukupnya. Lakukan pemijatan agar obat meresap. Lakukan perawatan secara rutin.

58. MENJAGA AGAR KULIT KAKI SELALU KELIHATAN BERSIH.
Cara pakai : Balurkan pada bagian kaki yang akan diberi Hand & Body lotion. Lakukan secara rutin. Disamping kulit kaki lebih bersih, tubuh juga menjadi lebih bugar.

59. MINYAK MAS JUGA SANGAT MEMBANTU USAHA PENYEMBUHAN BERBAGAI PENYAKIT DALAM SEPERTI INFEKSI SALURAN KENCING, SAKIT GINJAL, LIVER, JANTUNG, KOLESTEROL TINGGI, DIABETES, KANKER DAN SEBAGAINYA.
 Cara pakai : Balurkan disepanjang tulang belakang dari leher sampai tulang ekor. Lalu gosok sampai terasa panas. Balurkan dan gosok dari lutut kebawah sampai ke sela-sela jari dan telapak kaki. Balurkan (dari luar) pada bagian tubuh yang terasa sakit. Lakukan setiap hari secara rutin.

60. SAKIT KEPALA Cara pakai : Oleskan pada dahi, pelipis, daun telinga, belakang telinga dan tengkuk. Oleskan juga pada bagian kepala yang terasa paling sakit. Contoh, bila sakitnya di ubun-ubun, oleskan juga disana.
61. KAKI BENGKAK KARENA DIABETES  
Cara pakai : Balurkan Minyak MAS dengan cukup banyak dan merata pada seluruh bagian kaki dan sela-sela jari kaki. Balurkan juga dibagian punggung dan tangan.

62. STROKE Minyak MAS terbukti sangat membantu dalam mengatasi gejala Stroke.      
Cara pakai : Balurkan Minyak MAS dengan cukup banyak dan merata pada daerah tengkuk, belakang telinga, leher terus kebawah sepanjang tulang belakang, daerah punggung, tangan, paha dan seluruh kaki. Kemudian gosok sampai obatnya meresap.

63. TERKENA STRUM LISTRIK  
Cara Pakai : Balurkan Minyak MAS pada bagian tubuh yang terasa sakit, bengkak dan kaku. Balurkanjuga kalau ada bagian tubuh yang mengalami luka bakar akibat tersengat aliran listrik. Lakukan pengobatan beberapa kali. Tubuh akan sembuh dengan cepat.

0 komentar:

Posting Komentar