Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Rabu, 20 November 2013

Cara Mengobati Penyakit Dermatitis Numularis Dengan Minyak Obat Mas


 Cara Mengobati Penyakit Dermatitis Numularis 
Dengan Minyak Obat Mas 
Jika Anda menderita penyakit Dermatitis Numularis dan sedang mencari obat yang aman? Jika benar demikian, disinilah tempat penjualan Obat Tradisional Dermatitis Numularis yang aman tanpa efek samping. Obat Tradisional Dermatitis Numularis yang kami sediakan adalah Minyak Obat Mas merupakan campuran dari berbagai jenis minyak atsiri alami  dengan komposisi yang pas berdasarkan resep warisan leluhur, sehingga memang sudah terbukti dari masa-ke masa bahwa   minyak obat mas memang manjur dan aman
.


Pemesanan Minyak Obat Mas
Hub :
Gede Susanto
Jl. Gunung Karang Gg. 1A No. 7 F Denpasar
XL. 087 762 225 026
Simpati. 081 238 246 346 

Pengertian Dermatitis Numularis
Dermatitis Numularis adalah peradangan dengan lesi yang menetap, dengan keluhan utamanya gatal-gatal. Lesinya berbentuk seperti uang logam samapi oval berbatas tegas yang umunya ditemukan di daerah kaki dan tangan. Dermatitis numularis memiliki beberapa nama lain seperti : ekzen discoid, ekzen numular, dan nummular eczematous dermatitis
Dermatitis numularis lebih banyak menyerang orang dewasa dan lebih sering terjadi pada laki-laki. Pada laki-laki, usia yang paling sering terkena penyakit ini adalah 55-65 tahun. Sedangkan pada wanita onset pucaknya antara usia 15-25 tahun. Penyakit dermatitis numularis jarang ditemui pada anak-anak di bawah 1 tahun, menurut survey hanya ada 7 kejadian dari 466 anak yang menderita dermatitis jenis ini.
Dermatitis jenis ini cenderung meningkat pada saat musim dingin, ini mungkin disebabkan karena  pada saat itu kulit menjadi kering dan frekwensi mandi bertambah. 

 Gejala Umum Dermatitis Numularis
Rasa gatal pada kulit
Luka pada kulit. Luka di kulit ini biasanya berbantuk seperti koin ( numular) yang umumnya terdapat pada tangan atau kaki. Pada permukaannya akan terasa keras.
Kulit Kemerahan
Kulit menjadi bersisik
Saran Pengobatan
1.Lindungi kulit dari trauma. Jika kulit  anda mempunyai trauma pada bahan-bahan tertentu. Sebaiknya jauhi benda tersebut, tapi jika terpaksa usahakan memakai  sarung tangan untuk melindungi kulit tangan anda.
2.Mengunakan Emollients. Adalah sejenis pelembab untuk kulit. Ini digunakan untuk mengurangi kekeringan pada kulit. Beberapa jenis emollients yang popular di masyarakat adalah : aqueous cream, gliserine dan cetomacrogol cream, dan wool fat lotions.
 
Pengobatan Paling Efektif Penyakit Dermatitis Dengan Minyak Obat Mas

Minyak Obat Mas adalah obat luar, cara pemakaiannya hanya dibalurkan di daerah yang sakit, dan kemudian Minyak Obat Mas akan meresap melalui pori-pori ke dalam tubuh, langsung menuju ke bagian dari tubuh yang sakit, oleh karena itu efek penyembuhan Minyak Obat Mas relative sangat cepat. Bandingkan dengan obat-obatan herbal yang penggunaannya harus diminum karena di dalam lambung obat-obatan herbal itu akan bercampur terlebih dulu dengan asam lambung, dimana sifat asam lambung bisa melemahkan daya kerja obat tersebut, kemudian obat itu juga butuh waktu untuk mengikuti peredaran darah agar tiba di bagian tubuh yang sakit.


Aturan Pakai :
Untuk Pengobatan   : 2 -3 kali sehari,setiap hari sampai sembuh.
Untuk Pencegahan   : Satu kali setiap hari
Karena itu pemakaian Minyak Obat Mas untuk mengobati penyakit adalah solusi cerdas, karena Minyak Obat Mas merupakan obat luar yang aman dari efek samping yang berbahaya dan memiliki kemampuan yang relative cepat untuk melakukan penyembuhan.  

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Kakak saya punya borok bernanah dinkaki seperti gangren bisakah menggunakan minyak mas ?

Unknown mengatakan...

I needed to thank you for this excellent read!! I definitely loved every bit of it. I've got you book marked to check out new stuff you post… hotmail sign in

Melon mengatakan...

Moreover, most Canadian lenders offering open mortgages are highly accommodating, and they allow their clients to take various actions throughout the term without facing a penalty as follows;. mortgage payment calculator canada Search by name to locate the Loan Officer of your respective choice. canada mortgage calculator

Posting Komentar