Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Senin, 09 Desember 2013

Cara Mengobati Luka Bakar Dengan Minyak Obat Mas



Cara Mengobati Luka Bakar Dengan Minyak Obat Mas  .  Jika Anda menderita luka bakar dan sedang mencari obat yang aman? Jika benar demikian, disinilah tempat penjualan Obat Tradisional Penyakit luka bakar   yang aman tanpa efek samping. Obat Tradisional  Penyaki luka bakar yang kami sediakan adalah Minyak Obat Mas.  Minyak Obat Mas merupakan campuran dari berbagai jenis minyak atsiri alami  dengan komposisi yang pas berdasarkan resep warisan leluhur, sehingga memang sudah terbukti dari masa-ke masa bahwa   minyak obat mas memang manjur dan aman. 



Sekilas Tentang Luka Bakar
Luka bakar merupakan jenis luka, kerusakan jaringan atau kehilangan jaringan yang diakibatkan sumber panas ataupun suhu dingin yang tinggi, sumber listrik, bahan kimiawi, cahaya, radiasi dan friksi. Jenis luka dapat beraneka ragam dan memiliki penanganan yang berbeda tergantung jenis jaringan yang terkena luka bakar, tingkat keparahan, dan komplikasi yang terjadi akibat luka tersebut. Luka bakar dapat merusak jaringan otot, tulang, pembuluh darah dan jaringan epidermal yang mengakibatkan kerusakan yang berada di tempat yang lebih dalam dari akhir sistem persarafan. Seorang korban luka bakar dapat mengalami berbagai macam komplikasi yang fatal termasuk diantaranya kondisi shock, infeksi, ketidak seimbangan elektrolit (inbalance elektrolit) dan masalah distress pernapasan. Selain komplikasi yang berbentuk fisik, luka bakar dapat juga menyebabkan distress emosional (trauma) dan psikologis yang berat dikarenakan cacat akibat luka bakar dan bekas luka.

Penyebab Penyakit Luka Bakar :
  • Gesekan;
  • Terkena sengatan arus listrik;
  • Cahaya radiasi dan friski;
  • Suhu dingin yang tinggi;
  • Sinar matahari;
  • Cairan atau uap yang panas;
  • Radiasi seperti X-ray atau radiasi karena terapi kanker(kemoterapi);
  • Zat kimia, seperti asam, alkalis, tiner, atau bensin;
  • Api;
  • Logam panas.
Pengobatan Ampuh Luka Bakar dengan Minyak Obat Mas


Minyak Obat Mas adalah obat luar, cara pemakaiannya hanya dibalurkan di daerah yang sakit, dan kemudian Minyak Obat Mas akan meresap melalui pori-pori ke dalam tubuh, langsung menuju ke bagian dari tubuh yang sakit, oleh karena itu efek penyembuhan Minyak Obat Mas relative sangat cepat. Bandingkan dengan obat-obatan herbal yang penggunaannya harus diminum karena di dalam lambung obat-obatan herbal itu akan bercampur terlebih dulu dengan asam lambung, dimana sifat asam lambung bisa melemahkan daya kerja obat tersebut, kemudian obat itu juga butuh waktu untuk mengikuti peredaran darah agar tiba di bagian tubuh yang sakit.
Cara Pemakaian
Untuk Pengobatan   : 2 -3 kali sehari,setiap hari sampai sembuh.
Untuk Pencegahan   : Satu kali setiap hari
Karena itu pemakaian Minyak Obat Mas untuk mengobati penyakit adalah solusi cerdas, karena Minyak Obat Mas merupakan obat luar yang aman dari efek samping yang berbahaya dan memiliki kemampuan yang relative cepat untuk melakukan penyembuhan.
Pemesanan :
Gede Susanto
Jl. A. Yani Utara gg. Sriti No. 21 Denpasar Bali
XL. 087 762 225 026
Simp. 081 238 246 346
PIN BB : 287A61FA

0 komentar:

Posting Komentar