Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Selasa, 07 Januari 2014

Minyak Mas Obat Panu Ampuh



 Minyak Mas Obat Panu Ampuh

Minyak Mas Obat Panu Ampuh- Panu merupakan  penyakit yang menyerang bagian kulit. Penyakit ini bisa diderita oleh siapa saja, baik itu laki-laki maupun perempuan, baik itu anak-anak, mudah maupun orang tua. Timbulnya penyakit ini disebabkan oleh jamur Pityrosporum ovale. Panu adalah penyakit yang tidak begitu berbahaya namun jika dibiarkan akan sangat mengganggu. Bagi anda yang suka memperhatikan penampilan, penyakit ini mungkin akan menjadi musuh utama yang harus segera dihilangkan. Panu akan merusak penampilan karena kulit akan timbul bercak-bercak berwarna putih, kadang juga berwarna coklat maupun merah. Rasanya sangat gatal apalagi jika sedang berkeringat. Penyakit panu bisa menular dari satu orang ke orang yang lain.

Penyebab Panu
Cara mengobati penyakit panu harus mengetahui penyebabnya agar setelah sembuh tidak terjangkit lagi, panu biasanya di sebabkan oleh jamur, kurang bersih dalam perawatan kulit atau bisa jadi akibat tertular oleh saudara yang terkena penyakit panu, sebaiknya sering-seringlah mandi apalagi sesudah aktifitas di luar rumah yang penuh debu dan berkeringat, hindari pemakaian handuk saling bergantian.




Gejala Panu
Selian rasa gatal yang sangat menyiksa penyakit ini juga akan mengurangi rasa percaya diri para penderitanya. Berikut adalah gejala yang akan dirasakan oleh penderita penyakit kadas, kurap, dan panu:
1.Lesi berbentuk bulat dengan pinggir meninggi dan bersisik, bagian tengah agak cekung dan sering bebas dari peradangan.
2.Sangat gatal, terutama saat berkeringat
3.Peradangan kulit , biasanya akibat garukan.
4.Pada kepala : Lesi berupa bercak-bercak kebotakan kadang-kadang beradang jelas, kadang-kadang tidak beradang
5.Pada kuku : Penebalan kuku/jaringan dibawah kuku, lama-lama kuku akan rusak dan lepas

 Minyak Obat Mas Obat Panu 
 
Minyak Obat Mas adalah obat luar, cara pemakaiannya hanya dibalurkan di daerah yang sakit, dan kemudian Minyak Obat Mas akan meresap melalui pori-pori ke dalam tubuh, langsung menuju ke bagian dari tubuh yang sakit, oleh karena itu efek penyembuhan Minyak Obat Mas relative sangat cepat. Bandingkan dengan obat-obatan herbal yang penggunaannya harus diminum karena di dalam lambung obat-obatan herbal itu akan bercampur terlebih dulu dengan asam lambung, dimana sifat asam lambung bisa melemahkan daya kerja obat tersebut, kemudian obat itu juga butuh waktu untuk mengikuti peredaran darah agar tiba di bagian tubuh yang sakit.
Cara Pemakaian
Untuk Pengobatan   : 2 -3 kali sehari,setiap hari sampai sembuh.
Untuk Pencegahan   : Satu kali setiap hari
Karena itu pemakaian Minyak Obat Mas untuk mengobati penyakit adalah solusi cerdas, karena Minyak Obat Mas merupakan obat luar yang aman dari efek samping yang berbahaya dan memiliki kemampuan yang relative cepat untuk melakukan penyembuhan.
Pemesanan :
Gede Susanto
Jl. Gunung Karang GG 1 A No, 7F Denpasar
XL. 087 762 225 026
Simp. 081 238 246 346
PIN BB : 287A61FA

0 komentar:

Posting Komentar