Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Senin, 06 Januari 2014

Obat Radang Kulit Dermatis dengan Minyak Mas

Obat Radang Kulit Dermatis. Dermatitis merupakan  suatu kondisi umum yang biasanya tidak mengancam jiwa atau menular. Akan tetapi kondisi ini dapat membuat seseorang merasa tidak nyaman dan percaya diri. Langkah perawatan diri dan obat-obatan dapat membantu mengobati penyakit dermatitis. Kami menghadirkan solusi pengobatan secara herbal dari dalam. Minyak Obat Mas  adalah obat herbal terbaik saat untuk membantu pengobatan dan penyembuhan penderita radang kulit.
Bagaimana Terjadi Dermatitis ?


Dermatitis mungkin merupakan reaksi singkat untuk substansi. Dalam kasus seperti itu dapat menghasilkan gejala-gejala, seperti gatal dan kemerahan, hanya beberapa jam atau hanya satu atau dua hari. Dermatitis kronis bertahan selama jangka waktu tertentu. Tangan dan kaki sangat rentan terhadap dermatitis kronis, karena tangan sering kontak dengan zat-zat asing dan kaki berada di bagian bawah yang kondisinya hangat lembab sehingga penggunaan kaus kaki dan sepatu dapat mendukung pertumbuhan jamur.


Eksim atau dermatitis adalah proses radang pada kulit. Lapisan kulit yang mengalami kelainan ialah kulit ari (epidermis) dan kulit jangat (dermis) bagian atas. Eksim digolongkan dua stadium, yaitu stadium yang masih baru (akut) dan stadium yang telah lama (menahun atau kronik).

  • Pada stadium akut, perubahan kulit masih samar, membasah (eksudatif), dan terdiri atas banyak bentuk kelainan kulit (polimorfi). Gejala awal gangguan ini adalah kemerahan pada kulit akibat pelebaran pembuluh-pembuluh darah kecil di kulit. Kemerahan tersebut bisa hilang jika ditekan, dan muncul kembali jika tekanan dilepaskan. Selain itu, timbul bintil-bintil (papul) yang kemudian berkembang menjadi gelembung-gelembung jika pecah, gelembung-gelembung ini akan mengeluarkan cairan seperti getah (eksudat) dan kulit menjadi lecet (erosi). Setelah mengering, timbul kerompeng dan sisik-sisik diakhir proses penyembuhan.
  • Pada stadium menahun atau kronis, kulit tampak kering. Terjadi penebalan kulit disertai garis-garis kulit yang tampak makin jelas. Kulit juga tampak kehitaman akibat kelebihan pigmen (hiperpigmentasi). Pada eksim yang belum sampai menahun, gejalanya merupakan gabungan antara tanda-tanda akut dan kronis.
Sampai saat ini, penyebab eksim belum diketahui pasti. Namun hal ini sering dihubungkan dengan faktor bawaan. Sekitar 75% dari eksim pada anak berasal dari keluarga yang memiliki sejarah alergi, misalnya asma, dan influensa karena alergi (rinitis alergik), serta mudah timbul biduran (urtikaria). Eksim juga bisa diderita oleh anak-anak yang alergi terhadap beberapa makanan tertentu. Makanan yang sering menyebabkan alergi antara lain  adalah susu sapi, terigu, telur, kacang-kacangan. Tapi, dengan meningkatnya usia, kemungkinan mendapat alergi tersebut makin kurang.

Mengobati Radang kulit  sebetulnya bisa dilakukan melalui ramuan ramuan alami atau herbal. Berikut ini adalah  cara mengobati penyakit borok dengan Minyak Obat Mas 



Minyak Obat Mas adalah obat luar, cara pemakaiannya hanya dibalurkan di daerah yang sakit, dan kemudian Minyak Obat Mas akan meresap melalui pori-pori ke dalam tubuh, langsung menuju ke bagian dari tubuh yang sakit, oleh karena itu efek penyembuhan Minyak Obat Mas relative sangat cepat. Bandingkan dengan obat-obatan herbal yang penggunaannya harus diminum karena di dalam lambung obat-obatan herbal itu akan bercampur terlebih dulu dengan asam lambung, dimana sifat asam lambung bisa melemahkan daya kerja obat tersebut, kemudian obat itu juga butuh waktu untuk mengikuti peredaran darah agar tiba di bagian tubuh yang sakit.
Cara Pemakaian
Untuk Pengobatan   : 2 -3 kali sehari,setiap hari sampai sembuh.
Untuk Pencegahan   : Satu kali setiap hari
Karena itu pemakaian Minyak Obat Mas untuk mengobati penyakit adalah solusi cerdas, karena Minyak Obat Mas merupakan obat luar yang aman dari efek samping yang berbahaya dan memiliki kemampuan yang relative cepat untuk melakukan penyembuhan.
Pemesanan :
Gede Susanto
Jl. A. Yani Utara gg. Sriti No. 21 Denpasar Bali
XL. 087 762 225 026
Simp. 081 238 246 346
PIN BB : 287A61FA

0 komentar:

Posting Komentar