Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Jumat, 14 Februari 2014

Obat Nyeri Sendi Secara Tradisional Dengan Minyak Mas



 Obat Nyeri Sendi Secara Tradisional Dengan Minyak Mas 

Nyeri sendi atau artritis rematoid merupakan penyakit autoimun (gangguan sistem kekebalan tubuh) yang melibatkan organ dan sistem tubuh secara keseluruhan, yang ditandai dengan peradangan kronis dari sendi tangan hingga kaki. Nah penyakit nyeri sendi ini merupakan suatu gejala yang bersifat tunggal dan dapat menganggu konerja bagian tubuh lainnya. Sering kali nyeri sendi ini dialami oleh usia lanjut tetapi tidak menutup kemungkinan usia produktif pun dapat mengalaminya. Dan di Indonesia terdapat sekitar 30% penderita artritis rematoid, dengan rata-rata umur di atas 18. Penderitanya kebanyakan adalah wanita karena memiliki hormon estrogen yang dapat merangsang sistem imun bekerja lebih aktif.
Gejala Nyeri Sendi


  • Merasakan nyeri serta linu pada bagian persendian.
  • Pada bagian sendi timbul warna kemerahan.
  • Rasa panas pada bagian sendi.
  • Timbul pembengkakan.
  • Sendi terasa kaku.
  • Terbatasnya ruang gerak.
Sebagian besar masyarakat bahkan beberapa dokter beranggapan keliru bahwa semua nyeri sendi diakibatkan oleh penyakit rematik atau asam urat. Penyakit lain yang sering dianggap secara salah sebagai penyebab nyeri sendi adalah kolesterol, osteoporosis dan bahkan “flu tulang”. Penyakit rematik dan asam urat memang dapat menyebabkan nyeri sendi, akan tetapi sebenarnya tidak banyak nyeri sendi yang disebabkan oleh penyakit rematik dan asam urat.
Obat Nyeri Sendi Secara Tradisional Dengan Minyak Mas 



Minyak Obat Mas adalah obat luar, cara pemakaiannya hanya dibalurkan di daerah yang sakit, dan kemudian Minyak Obat Mas akan meresap melalui pori-pori ke dalam tubuh, langsung menuju ke bagian dari tubuh yang sakit, oleh karena itu efek penyembuhan Minyak Obat Mas relative sangat cepat. Bandingkan dengan obat-obatan herbal yang penggunaannya harus diminum karena di dalam lambung obat-obatan herbal itu akan bercampur terlebih dulu dengan asam lambung, dimana sifat asam lambung bisa melemahkan daya kerja obat tersebut, kemudian obat itu juga butuh waktu untuk mengikuti peredaran darah agar tiba di bagian tubuh yang sakit.
Cara Pemakaian
Untuk Pengobatan   : 2 -3 kali sehari,setiap hari sampai sembuh.
Untuk Pencegahan   : Satu kali setiap hari
Karena itu pemakaian Minyak Obat Mas untuk mengobati penyakit adalah solusi cerdas, karena Minyak Obat Mas merupakan obat luar yang aman dari efek samping yang berbahaya dan memiliki kemampuan yang relative cepat untuk melakukan penyembuhan.
Pemesanan :
Gede Susanto
Jl. Gunung Karang GG 1 A No, 7F Denpasar
XL. 087 762 225 026
Simp. 081 238 246 346
PIN BB : 287A61FA

0 komentar:

Posting Komentar