Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Minggu, 16 Februari 2014

Pengobatan Tradisional Pegal Linu Dengan Minyak Mas (Chii Booster Therapy)



 Pengobatan Tradisional Pegal Linu Dengan Minyak Mas 

Anda Mengalami Pegal Linu ??? Namun Kesulitan Mencari Pengobatan yang tepat ??? Disini Kami rekomendasikan kepada anda Pengobatan Alami untuk Pegal Linu yaitu dengan Minyak Mas sebagai Obat Pegal Linu  yang berkhasiat atasi Pegal Linu secara alami tanpa efek samping. Proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman dan kesembuhan akan didapat secara alami dan sehat tanpa efek samping.




Nah, untuk lebih Lengkapnya Simak Informasinya Berikut ini :
Pegal linu merupakan penyakit yang sering di derita oleh masyrakat umum. Biasanya mereka suka melakukan pengobatan alternatif seperti pijat atau urut, namun hasilnya hanya sementara dan sakit pegal linu suka kambuh kembali. Namun di sini kami punya rekomendasi terbaru untuk mengobati pegal linu anda secara alami tanpa efek samping dengan menggunakan obat pegal linu herbal Minyak Mas yang terbuat dari 100% murni bahan herbal tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun, sehingga aman untuk digunakan.

Ada macam-macam penyebab tubuh pegal linu dan terasa mudah lelah secara tiba-tiba. Apalagi jika sebelumnya jarang terjadi tapi sekarang sering mengalami lelah, ini harus diwaspadai. Orang pada umumnya kemudian mengkonsumsi obat rutin, namun tidak semua jenis obat bersifat aman dikonsumsi. Padahal pegal dan nyeri pada tubuh bisa berbahaya. Karena itu kenali penyebab tubuh mudah lelah pegal linu.  Banyak orang menganggap pegal-pegal sebagai masalah sepele. Sebab, kadang dengan istirahat yang cukup atau dipakai tidur saja, pegal-pegal di sekujur badan bisa hilang dengan sendirinya.

Penyebab munculnya lelah badan pegal 
Biasanya karena olahraga berlebihan atau beraktivitas berat, pegal-pegal juga bisa disebabkan karena kebanyakan duduk di kantor.
Dokter Suhanto, Kepala Bidang Pelayanan Medis Rumah Sakit Mediros, mengatakan, pegal-pegal di badan muncul karena kurangnya relaksasi otot. Ia mencontohkan orang yang bekerja terlalu lama di depan komputer. Karena pergerakan tubuhnya statis dan terbatas, ia bakal gampang terserang pegal-pegal badan.
Pegal-pegal di tubuh yang disertai rasa nyeri kemungkinan disebabkan oleh beberapa faktor seperti:

  1. Adanya penumpukan asam laktat di otot
  2. Ketidakseimbangan mineral (kalsium, kalium, magnesium dan natrium) yang mengontrol antara kontraksi dan relaksasi
  3. Pengobatan tertentu yang bersifat diuretic
  4. Kurangnya fleksibilitas tubuh
  5.  Salah posisi tubuh saat mengangkat beban atau duduk yang mengganggu otot atau sendi di tubuh
  6. Ada kemungkinan akibat dehidrasi   
Pengobatan Pegal Linu Dengan Minyak Mas (Chi BoosterTherapy)


Minyak Obat Mas adalah obat luar, cara pemakaiannya hanya dibalurkan di daerah yang sakit, dan kemudian Minyak Obat Mas akan meresap melalui pori-pori ke dalam tubuh, langsung menuju ke bagian dari tubuh yang sakit, oleh karena itu efek penyembuhan Minyak Obat Mas relative sangat cepat. Bandingkan dengan obat-obatan herbal yang penggunaannya harus diminum karena di dalam lambung obat-obatan herbal itu akan bercampur terlebih dulu dengan asam lambung, dimana sifat asam lambung bisa melemahkan daya kerja obat tersebut, kemudian obat itu juga butuh waktu untuk mengikuti peredaran darah agar tiba di bagian tubuh yang sakit.
Cara Pemakaian
Untuk Pengobatan   : 2 -3 kali sehari,setiap hari sampai sembuh.
Untuk Pencegahan   : Satu kali setiap hari
Karena itu pemakaian Minyak Obat Mas untuk mengobati penyakit adalah solusi cerdas, karena Minyak Obat Mas merupakan obat luar yang aman dari efek samping yang berbahaya dan memiliki kemampuan yang relative cepat untuk melakukan penyembuhan.

Pemesanan :
Gede Susanto
Jl. A. Yani Utara gg. Sriti No. 21 Denpasar Bali
XL. 087 762 225 026
Simp. 081 238 246 346
PIN BB : 287A61FA
 








0 komentar:

Posting Komentar