Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Selasa, 11 Februari 2014

Testimoni Minyak Mas



BERIKUT INI BEBERAPA KESAKSIAN YANG MEMBUKTIKAN KEMANJURAN MINYAK MAS



1. ASAM URAT,  KESEMUTAN DAN STAMINA KENDOR.
Kesaksian dari DESAK NYOMAN RASMIASIH, 50 tahun,JaIan Padang Indah I no12 Padang Sambian Kelod, Denpasar.
Saya menderita asam urat kronis. Kaki terasa sakit, kaku dan tidak kuat jaIan jauh. Lutut sering bengkak dan kaki kesemutan. Saya punya usaha pembuatan kuch. Kalau bekerja dari pagi, sore sekitar jam 15.00 wita harus Istirahat. Kalau tidak, saya suka pusing, muaI-muaI dan rasanya mau pingsan. Kemudian saya pakai Minyak MAS. Penyakit asam urat sembuh dengan cepat. Rasa kaku dan kesemutan di kaki serta bengkak di lutut juga hilang. Sekarang saya kuat berjaIan jauh. Dan bekerja dari pagi sampai malam juga saya kuat. Saya seoIah-olah mendapatkan tenaga baru setelah memakai Minyak MAS 2 kali sehari


2. BOROK, DISENGAT TAWON, BIANG KERINGAT, PERUT KEMBUNG DAN SAKIT PINGGANG.
Kesaksian dari DESAK PUTU NARIANI, 40 tahun, Perumahan Bualu Indah Blok B no 42 Nusa Dua.
Suatu ketika kaki saya tergores. Saya obati dengan sejenis minyak tradisional. Bukannya sembuh malah Infeksi dan menjadi borok (bahasa bali: berung). Kemudian saya pakai Minyak MAS. Hanya dalam waktu dua hari borok borok saya sudah kering dan sembuh.
Anak saya nomor tiga, 16 tahun, disengat tawon. Dia teriak-Ieriak kesakitan.Segera saya olesi Minyak MAS. Sakitnya Iangsung hilang dan bengkak bekas sengatan tawon berangsur sembuh.
Anak saya nomor empat, bayi usia 1 tahun, terkena biang keringat. Dia jadi reweI. Saya beri bedak tapi dia tetap rewel. Kemudian saya 0Iesi Minyak MAS. Dia segera diam. Mungkin rasa gatalnya langsung hilang. Bayi saya juga sering mengalami perut kembung. Saya baluri perutnya dengan Minyak MAS. Anginnya segera keIuar. Suatu ketika anak saya nomor tiga pinggangnya terkelir karena mengangkat air 1 ember penuh. Dia mengatakan pinggangnya sakit sekali. Saya baluri dengan minyak MAS. Kemudian dia tidur. Keesokan paginya dia bangun sambil senyum-senyum.Temyata sakit pinggangnya sudah sembuh walaupun tidak dipijat.

3. ALERGI DETERGEN, KATIMUMBULAN, TERSIRAM MINYAK GORENG MENDIDIH, MAAG DAN KOMEDO
Kesaksian dari A.A istri Ratih Gayatri, 15 tahun, Menak Tulikup Gianyar.
Setiap mencuci pakaian dangan detergan telapak tangan saya panas. Keesokan harinya,
kulitnya mengeIupas.Ini membuata saya rendah diri disekolah. Kemudian saya pakai Minyak MAS. Setelah mencuci, saya baluri telapak tangan saya dengan Minyak MAS. Rasa panasnya langsung hiliang dan kulit teliapak tangan tidak Iagi mengelupas.
Suatu hari kulit disamping kuku jari kaki saya bengkak. Orang bali bilang katimumbulan. Rasanya sakit sekali. Saya olesi dengan Minyak MAS sampai basah. Sakitnya segera hilang dan keesokan harinya benggkaknya juga hilang.
Ketika sedang menggoreng bawang didapur saya kurang hati-hati sehingga kaki saya tersiram minyak yang sedang mendidih. Langsung saya beri Minyak MAS sampi basah. Berselang setengah jam kemudian lagi saya beri Minyak MAS. Aneh bin ajaib! Kulit kaki saya tidak apa-apa. Tidak Iuka tidak melepuh, bahkan wama kulit tidak berubah seperti tidak pernah tarjadi apa-apa.
Karena salah makan maag saya sakit sekali. Saya pakai Minyak MAS. Saya baluri perut dan pinggang bagian belakang. Sejenak kemudian saya mulai bersendawa dan buang angin. Setengah jam kemudian saya pakai Iagi Minyak MAS sakitnya jauh berkurang dan saya bisa tidur dengan nyenyak. Setelah bangun, sakit maag saya sudah sembuh.
Hidung  saya ada komedonya. Biasanya saya pencet agar komedonya keluar. Tapi sekarang saya pakai Minyak MAS. Setiap malam sebelum tidur, saya olesi hidung saya dengan Minyak MAS sampai basah, Kemudian saya lakukan pemijatan ringan. Semenjak memakai Minyak MAS saya bebas komedo.

4. BENGKAK, BISUL, SEMBELIT, DAN WASIR(AMBEYEN).
Kesaksian dari NYOMAN SUDIASA, 36 tahun.
          Dusun Guliang Kawan desa Bunutan Bangli.
Suatu ketika saya menderita bisul-bisul kecil disekitar betis. Jnmlahnya sekitar 10 buah. Karena banyaknya,betis saya jadi bengkak. Sakitnya Iuar biasa,kebetulan ada teman yang memberi Minyak MAS. Saya baluri dengan Minyak MAS. Sakitnya segara hilang dan keesokan harinya bengkaknya juga hilang.
Saya juga sering susah buang air besar (sembelit) dan wasir Tapi semenjak saya rajin berobat memakai Minyak MAS. Semuanya bisa teratasi. Buang air besar menjadi Iancar dan wasir tidak pamah kumat Iagi.

5. VERTIGO DAN GATAL-GATAL
Kasaksian dari IDA AYU KOMANG MAYUNI, 33 tahun, Br Menak, Tulikup, Gianyar.
Saya penderita vertigo. Kalau bekerja terlalu berat vertigo itu kumat.Tapi semua berubah setelah saya memakai Minyak MAS. Kalau sedang bekerja dan badan terasa tidak enak, pandangan berkunang-kunang, saya segera mamakai Minyak MAS. Lalu istirahat sebentar. Lima belas menit kemudian tubuh saya sudah segar kembali.
Saya punya putri berusia setahun lebih, tubuhnya sering gatal-gatal karena digigt serangga. Si kecil menangis sambil garuk sana garuk sini. Cukup Saya olesi Miniyak MAS, puteri saya langsung berhenti menangis. Mungkin rasa gatalnya sudah hilang.

6.TIDAK BISA KELUAR KERINGAT,  ANYANG-ANYANGAN, KEPUTIHAN, LUKA KARENA JATUH DAN SARIAWAN.
Kesaksian dari Made Murtini, 35 tahun Jln. Mulawarman No.131 Umasari,Kelurahan Abianbase Gianyar.
Semanjak malahirkan anak yang ketiga sekitar 3 tahun Ialu,saya sukar keluar keringat walaupun bekerja berat,tapi keringat tatap tidak mau keluar. Akhirnya saya pakai Minyak MAS, temyata manjur sekali sekarang saya bisa berkeringat secara normal.
Ada Teman yang cerita dia menderita Anyang-anyangan. Sudah 3 kali dia ke Dokter tapil tetap tidak sembuh.Saya suruh dia pakai Minyak MAS. Dua Hari kemudian dia datang kerumah Saya, katanya penyakitnya sudah sembuh.
Saya pernah sakit Sariawan sampai lebih dari sebulan.Segala macam obat. sudah saya pakai,baik obat dokter dan obat Cilna dan obat tradisional tapi tidak sembuh-sembuh. Akhimya Saya pakai Minyak MAS  sesuai petunjuk pemakaian. Luar Biasa…! Begitu
Saya selesai berkumur dengan air yang ditetesi Minyak MAS, sakit sariawan Saya langsung hilang.
Anak saya yang pertama, laki-laki usila 15 tahun,suatu ketika jatuh naik motor tangan dan kakinya Iuka berdarah. Saya obati dengan Minyak MAS. Temyata Iuka-lukanya sembuh dengan cepat.
Ada  lagi teman lain yang menderita keputihan. Saya anjurkan mengobati penyakitnya dengan Minyak MAS. Beberapa lama kemudian saya bertemu lagi dengan dia. Katanya penyakit keputihannya sudah hilang. Itu semua berkat kemanjuran Minyak MAS.

7. PERADANGAN PAYUDARA   DAN ALERGI MAKANAN.
Kesaksian dari Kadek Nariati, 48 tahun, dusun Guliang Kawan desa Bunutin, Bangli
Sudah lama payudara saya mengalami peradangan/bengkak. K.alau lagi kumat rasanya sakit sekali. Oleh dokter saya disarankan operasi. Tapi saya menolak. Suatu ketika ada yang menyarankan memakai Minyak MAS. Semenjak saya pakai minyak Mas itu sakitnya berangsur hilang. Bengkaknyapun hilang.
Saya juga alergi makanan sea food. Setiap makan ikan laut timbul rasa gatal dibeberapa bagian tubuh. Setelah saya obati dengan Minyak MAS, rasa gatal itu hilang. Kemudian setiap hari saya pakai Minyak MAS. Setelah beberapa lama, alérgl itu tidak pemah kumat Iagi walaupun saya makan ikan laut

8. JERAWAT DAN KULIT TUMIT PECAH-PECAH
Kesaksian dari Wayan Sudiarta, Jln Taman Giri, Perumahan Girl Hill Gang Parmata Xl no 11 Mumbul, Nusa Dua .
Wajah saya sering ditumbuhi jerawat. Sudah banyak obat saya pakai tapi jerawat tetap saja
tumbuh. Akhimya saya pakai Minyak MAS Syukurlah semenjak memakai Minyak MAS, jarawat itu tidak pemah datang lagi.
Kulit Tumit saya juga pecah-pecah. Saya obati dengan Milnyak MAS. Saya baluri minyak dan saya pijat-pijat agar obatnya meresap. Sekarang kulit tumit saya sudah mulus.

9. GANGGUAN PERNAPASAN DAN PILEK
Kesaksian darl Kadek Widyawatl, 28 tahun, Jln Padang Sambian I no 12 Padang Sambian Kelod, Denpasar.
Putri pertama saya, usia sekitar 3 tahun mengalami gangguan pemapasan. Setiap tidur malam dia sulit bernapas. Dokter mamberi resep seharga Rp 250.000,-. Obatnya habis dipakai dalam
10 hari. Setelah itu masih beli lagi begitu seterusnya. Suatu ketika obatnya habis dan saya belum membeli obat baru. Malamnya anak saya kumat.Terpaksa saya pakai obat seadanya. Saya pakai Minyak MAS.Saya poleskan pada batang hidung dan tenggorokannya. Tanpa diduga ternyata penyakitnya hilang. Semanjak itu saya mengucapkan salamat tinggal kepada resep yang seharga Rp 250.000,- • per 10 hari itu. Suatu ketika putri saya menderita pilek (flu). Hidungnya berair dan badannya demam. Saya gosok dengan minyak MAS. Setelah baberapa lama pilek dan demamnya hilang.

10. Mengatasi masalah Alergi
Bangun tidur, anak kami usia 9 tahun, badannya bentol-bentol.  Ia merengek-rengek minta di garuk punggungnya. Saat saya periksa, sekujur badannya bentol-bentol. Bentol besar-besar tumbuh berkelompok dibeberapa tempat. Ada yang di dekat ketiak, perut, punggung, pinggang, paha, kaki, lengan dan tangan. Sebagai orang tua kami kasihan melihat kondisi tubuhnya yang dipenuhi bentol-bentol. Kami tau bahwa itu penyakit alergi. Kami mencoba menebak-nebak, apa gerangan penyebabnya? Tadi malam makan apa dan ini adalah alergi pertama yang dialaminya.
Hari itu hari sekolah. Ia harus masuk pukul 10.00 pagi dan pulang pukul 15.00 sore. Udara siang itu begitu terik, apalagi ventilasi ruang kelas tidak terlalu baik. Semua siswa merasa kepanasan dan berkeringat. Cuaca ini akan menambah penderitaan pada anak kami. Rasa gatalnya sungguh menyiksa dan ia pun sempat minta pulang sekolah lebih awal. Hanya karena takut ketinggalan mata pelajarannya, kami akhirnya membujuk dan merayunya supaya dia tetap sekolah dan menahan serta mengabaikan rasa gatalnya.
Sepulang sekolah, saya teringat akan Minyak Obat Mas. Saya ambil dan cepat balurkan hingga merata di semua bentol yang ada di badannya. Usai makan sore, saya beri obat pengurang rasa gatal akibat alergi. Kemudian saya suruh dia tidur. Bangun tidur, usai mandi malam, saya balurkan kembali Minyak Obat Mas ke seluruh badan yang bentol-bentol. Hingga keesokkan harinya saya balurkan lagi walau bentolnya sudah tak terlihat lagi. Siang hari gatal alerginya sudah hilang sampai sekarang …. Saya bersyukur dan merasa beruntung menyimpan Minyak Obat Mas yang serba guna dan berkhasiat manjur mengatasi penyakit alergi, satu diantaranya sudah saya ceritakan diatas.
Masih banyak lagi jenis alergi yang seringkali tanpa kita duga datang menyerang. Alergi disebabkan makanan, detergen, air hujan, angin, dingin, sinar matahari. Gatal karena menyentuh daun-daunan, getah kayu, jamur, ulat bulu dan sejenisnya. Gatal digigit nyamuk, semut, tungau, kutu air dan sejenisnya. Balurkan Minyak Obat Mas merata pada bagian yang gatal atau panas. Balurkan juga pada bagian lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Semoga info ini dapat membantu.
(Ditulis seperti yang diceritakan oleh Mama Aditya di situs www.minyakmas.wordpress.com)

11. Menyembuhkan eksim
Minyak mas juga mampu untuk mengobati Eksim, telah dibuktikan oleh salah satu distributor kami; Anang alamat gianyar bali, cell +6281933006552
(Narakrisna Agung (facebook))

12. SAAT MENSTURASI (DATANG BULAN)
Setiap datang bulan, bagian bawah pinggang belakang dan perut bagian bawah (rahim) terasa sakit paling tidak selama 3 hari, walaupun sudah meminum obat nyeri haid berkalikali. Ketika datan bulan dan nyeri hait tersebut menyerang saya balurkan Minyak MAS di daerah perut melingkar sampai pinggang hingga tampak basah, beberapa saat kemudian rasa sakit tersebut berangsur hilang dan tidak muncul kembali sampai haid tersebut selesai.
(Windy Chindyana (facebook))

13. Menghilangkan pegal dan penat, serta ketegangan otot.
Minyak mas memang luar biasa, dengan kondisi jalan jakarta yang macet badan rasanya pegel dan kepala rasnya penat, tapi setelah saya memakai minyak mas dengan mengoleskan keseluruh badan sehabis mandi badan rasanya ringan dan rasa penat di kepala hilang. Sekarang saya rutin memakai minyak mas
(Gede Widiana (facebook))

14. Sakit pada kaki
Saya berkata jujur aja ….. sebelumnya saya sih merasa terpaksa membeli Minyak Obat Mas, karena ngak enak ama temen akhirnya beli deh ……. kemudian saya berikan kepada istri saya karena kakinya sering sakit pada malam hari waktu tidur …. sakitnya sangat mengganggu istirahatnya. Daripada ngak bisa tidur istri saya iseng mencoba Minyak Obat Mas ini dengan membalurkan kakinya sebelum tidur …… ternyata hasilnya luar biasa ………….. rasa sakit pada kaki istri saya lenyap, dia bisa tidur dengan nyenyak, sampai sekarang dia masih membalurkan obat tersebut sebelum tidur.
Agus Gunawan

Akhir bulan October 2010 kemarin saya beli minyak obat mas untuk mama mertua di Solo, yang sudah lama menderita sakit di persendian kedua lututnya. Saya tertarik untuk mencoba setelah membaca artikel minyak obat mas dari milis social. Tujuan saya adalah untuk menyembuhkan penyakit mama ato setidaknya mengurangi sakit yang diderita. Beliau sangat kesulitan bila melakukan gerakan sholat ato menekuk lutut sewaktu beraktifitas. Setelah pemakaian (selama) 1 minggu, lutut mama berangsur berkurang sakitnya, tidak hanya dibagian lutut saja, tapi untuk anggota badan lain yang terasa sakit ato pegal, mama rajin memakai minyak obat mas ini. Alhamdulillah nyeri dilutut mama berangsur berkurang sakitnya, sampai sekarang mama masih rajin memakai minyak obat mas.
(Anik Tri Prabawani – Semarang)

Ketika sedang di lapangan, panas sinar matahari begitu menyengat dan sering membuat tubuh mengalami dehidrasi (kekurangan cairan tubuh). Sepulang kantor, saya sering mengalami sakit pinggang, badan capek & pegal serta kepala pusying (sesekali terasa cekot-cekot). Mengatasi gejalah kelelahan pisik ini, saya balurkan Minyak Obat Mas di sekitar pinggang, punggung dan leher sebelum tidur malam. Pagi hari, kondisi badan saya kembali segar dan bugar.
(Candra Diputra – Bali)

Mulyadi PS, Surabaya, mengalami gangguan “jamur” kulit di punggung kanan atas. Dimana permukaan kulit gatal, menebal dan berubah warna abu-abu. Saat gatal tak tertahankan, tanpa sadar sering digaruk-garuk sehingga mengganggu kenyamanan. Dengan mencoba Minyak Obat Mas, di oleskan dibagian kulit bermasalah, kini purmukaan kulit kembali halus dan normal. Sedangkan istrinya alergi “ayam potong” dibagian leher kanan. Setiap habis makan ayam potong (bukan ayam kampung), di tambah cuaca lagi panas-panasnya, kulit lehernya terasa gatal dan perih. Sudah sering berobat ke dokter, obat resep dokter di minum gatal-gatal hilang. Begitu obat habis, kelupaan makan makanan yang mengandung ayam, lehernya gatal kembali dan sangat mengganggu sekali. Sejak diolesi rutin dengan Minyak Obat Mas, sekarang alergi kulit lehernya sembuh dan bebas makan ayam lagi.

Sudirman, (Jogjakarta) sedang menjalani proses penyembuhan seusai mengalami struk (serangan jantung). Beliau  menjalani proses fisioterapi dengan cara pemijatan di sekujur tubuh. Saat beliau diberi hadiah (kakak) satu botol Minyak Mas, beliau mencoba untuk minyak pijat. Reaksi yang dirasakan sangat beda dan tubuh terasa lebih enteng dan bugar. Begitu merasa khasiat Minyak Mas membantu pemulihan kebugaran pisiknya, beliau langsung pesan 15 botol dan hingga kini kondisinya sudah jauh lebih baik.

Info lain, minyak obat Mas ini juga cocok untuk kulit yang tersenggol kenalpot panas atau tersiram air panas … Begitu terkena langsung di oleskan di tempat yang terluka. Beberapa hari kemudian, kulit yang diolesi Minyak Obat Mas mengering. Kulit yang rusak terkelupas sendiri dan kemudian tumbuh kulit baru dan tampak mulus seperti tidak pernah terbakar/terkelupas. Minyak Obat Mas ini tidak merusak jaringan kulit tetapi justru memperbaiki jaringan kulit yang terbakar. Beda dengan obat kimia, kadang kulit sembuh tetapi masih meninggalkan bekas kulit rusak (belang putih) karena jaringan kulit ari mati dan tidak tumbuh lagi.
Binatang Peliharaan : Selain menyembuhkan manusia, Minyak Obat Mas berguna juga untuk binatang peliharaan. Anjing di kantor saya di Bali mengalami penyakit kulit yang kronis. Kulitnya luka, bulu-bulunya rontok semua. Setiap hari, kerjanya menggaruk bagian kulit yang sakit. Awalnya saya coba-coba karena rasa kasihan. Saya oleskan Minyak Obat Mas di bagian kulit yang sakit. Dalam seminggu luka-lukanya sembuh dan sekarang sudah sehat kembali. Bulunyapun tumbuh kembali. Boss saya ketika melihat anjing yang menjaga kantor sembuh dan bersih, berkomentar seolah tidak percaya bahwa itu anjing yang penuh luka dan penyakit yang pernah dilihatnya dahulu.
Ida Dalem Manggis Darmakerthi pernah kedatangan seorang pembeli Minyak Obat Mas ke tokonya. Ia bercerita, suatu pagi, ayam aduan kesayangannya ditemukan tergeletak sakit dikandang. Terdorong rasa khawatir akan kehilangan ayamnya, iseng-iseng di kedua bagian kaki ayam di olesi dengan Minyak Obat Mas. Terkejut melihat reaksi Ayam yang tidak lama langsung berdiri dan bahkan berlari, maka orang itu memberikan kesaksian atas khasiat Minyak Obat Mas ini kepada si pembuatnya Ida Dalem Manggis Darmakerthi.

Masih banyak lagi kesaksian-kesaksian yang diberikan oleh mereka yang pernah mencobanya dan Anda akan percaya apabila sudah mencobanya sendiri. Silahkan, kami tunggu pesanan Anda !!!

0 komentar:

Posting Komentar