Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Selasa, 11 Maret 2014

Obat Sakit Pinggang Minyak Mas



Obat Sakit Pinggang Minyak Mas -sakit pinggang merupakan penyakit neurologis/gangguan nyeri punggung bawah yang terjadi karena otot dan ligamen tertarik saat mengangkat benda berat , atau gerakan yang tiba-tiba.


Sakit pinggang terdiri dari dua jenis yaitu:
  1. Sakit pinggang akut atau jangka pendek umumnya berlangsung hanya beberapa hari sampai minggu. Sakit pinggang disebut kronis bila berlangsung lebih dari 3 bulan.
  2. Sebagian besar sakit pinggang disebabkan oleh trauma punggung bawah atau gangguan sepertisciatica dan artritis. Trauma tersebut dapat disebabkan oleh cedera olahraga, bekerja di rumah atau di kebun, atau tersentak tiba-tiba seperti kecelakaan mobil atau tekanan pada tulang belakang lainnya.
Penyebab sakit pinggang antara lain:
  1. adanya gangguan mekanik pada struktur dan kesatuan fungsi tulang belakang;
  2. gerak atau sikap badan yang salah saat membungkuk dan mengangkat beban atau barang;
  3. pemakaian sepatu dengan tumit tinggi, karena dalam keadaan normal tulang belakang daerah pinggang mempunyai lengkungan ke depan. Bila lengkungan ke depan tersebut berlebihan, akan menimbulkan gejala sakit pinggang;
  4. tidur dengan alas/dasar yang terlalu lentur sehingga membuat tulang belakang mengikuti lenturan alas yang ditiduri;
  5. kurang berolahraga sehingga menyebabkan kelenturan sendi-sendi dan jaringan ikut menurun, sehingga otot mudah cedera karena gerakan yang saderhana, seperti: mengangkat, mendorong, atau membungkuk.
Sakit pinggang dapat juga disebabkan oleh pengaruh suatu penyakit, seperti gangguan ginjal, penyakit jantung, kanker, penyakit tulang, atau gangguan metabolik. Sakit pinggang yang disebabkan oleh penyakit ginjal biasannya karena adanya kelainan pada air kemih. Kelainan tersebut berupa darah dalam air kemih karena kerusakan dinding saluran ginjal akibat luka yang ditimbulkan oleh batu ginjal.
Untuk mengurangi rasa nyeri dan untuk mencegah akibat yang lebih parah dari sakit pinggang, dianjurkan penderita melakukan gerak tubuh. Perhatikan sikap tubuh agar terhindar dari kondisi tubuh yang bungkuk atau lakukan aktivitas berbaring datar atau membungkuk-bungkuk sebentar secara teratur. Hendaknya mengupayakan juga keseimbangan antara istirahat dan kegiatan fisik. Aktivitas harus diperhatikan, tubuh harus mendapat istirahat yang cukup, hal ini mencakup pola hidup yang sehat, termasuk pola makan sehat, pola nilai sehat, dan pola pikir seh

Pengobatan Sakit Pinggang Dengan Minyak Mas 

Minyak Obat Mas adalah obat luar, cara pemakaiannya hanya dibalurkan di daerah yang sakit, dan kemudian Minyak Obat Mas akan meresap melalui pori-pori ke dalam tubuh, langsung menuju ke bagian dari tubuh yang sakit, oleh karena itu efek penyembuhan Minyak Obat Mas relative sangat cepat. Bandingkan dengan obat-obatan herbal yang penggunaannya harus diminum karena di dalam lambung obat-obatan herbal itu akan bercampur terlebih dulu dengan asam lambung, dimana sifat asam lambung bisa melemahkan daya kerja obat tersebut, kemudian obat itu juga butuh waktu untuk mengikuti peredaran darah agar tiba di bagian tubuh yang sakit.
Cara Pemakaian
Untuk Pengobatan   : 2 -3 kali sehari,setiap hari sampai sembuh.
Untuk Pencegahan   : Satu kali setiap hari
Karena itu pemakaian Minyak Obat Mas untuk mengobati penyakit adalah solusi cerdas, karena Minyak Obat Mas merupakan obat luar yang aman dari efek samping yang berbahaya dan memiliki kemampuan yang relative cepat untuk melakukan penyembuhan.
Pemesanan :
Gede Susanto
Jl. A. Yani Utara gg. Sriti No. 21 Denpasar Bali
XL. 087 762 225 026
Simp. 081 238 246 346
PIN BB : 287A61FA

0 komentar:

Posting Komentar