Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Selasa, 06 Mei 2014

PengobatanPenyakit Osteomyelitis / kejang otot dengan Minyak Mas



PengobatanPenyakit Osteomyelitis / kejang otot/ kejang ototdengan Minyak Mas

Anda Mengalami Osteomyelitis / kejang otot ??? Namun Kesulitan Mencari Pengobatan yang tepat ??? Disini Kami rekomendasikan kepada anda Pengobatan Alami untuk Osteomyelitis / kejang otot yaitu dengan Minyak Mas sebagai Obat Osteomyelitis / kejang otot  yang berkhasiat atasi Osteomyelitis / kejang otot secara alami tanpa efek samping. Proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman dan kesembuhan akan didapat secara alami dan sehat tanpa efek samping



Apa itu Osteomyelitis / kejang otot
Osteomyelitis / kejang ototadalah infeksi pada tulang ataupun pada sumsum tulang yang disebabkan oleh bakteri.Tulang yang biasa terkena Osteomyelitis / kejang ototadalah tulang kaki, lengan tangan, pinggul, dan tulang belakang, serta tulang panjang.
Apa penyebab Osteomyelitis / kejang otot?
Penyebab Osteomyelitis / kejang ototadalah bakteri yang menginfeksi tulang. Biasanya terjadi akibat dari cedera yang dialami oleh tulang seperti patah tulang ataupun tulang retak, juga bisa disebabkan akibat komplikasi dari seatu operasi pembedahan.
Ada Berapa Jenis Penyakit Osteomyelitis?
Osteomyelitis / kejang ototdapat digolongkan kedalam 3 jenis yaitu:
  • Osteomyelitis / kejang ototakut - pada jenis ini biasanya bakteri akan menginfeksi tulang 2 minggu pasca tulang mengalami cedera. Osteomyelitisjesni ini biasanya menyerang pada usia anak-anak, dan biasanya berkembang akibat komplikasi dari infeksi darah yang sudah ada sebelumnya.
  • Osteomyelitis / kejang ototsubakut - pada Osteomyelitis / kejang ototsubakut bakteri yang menginfeksi sudah berkembang dalam waktu sekitar 1 bulan - 2 bulan. Jenis ini biasanya yang terjadi apda orang dewasa, dan faktor penyebabnya adalah cedera pada tulang.
  • Osteomyelitis / kejang ototkronis - pada jenis ini bakteri sudah leih dari 3 bulan dalam menginfeksi tulang.
Bagaiman gejala Osteomyelitis / kejang otot
Gejala yang umum terjadi pada penderita Osteomyelitis / kejang ototadalah sebagai berikut:
  • Pada Osteomyelitis / kejang otot akut biasanya akan terkadi gejala-gejala seperti sakit dan nyeri pada dearah tulang yang terkena infeksi, kulit tubuh yang berada didaerah tulang  yang terkena infeksi biasanya berwarna merah, dan terasa hangat. Anak yang terkena Osteomyelitis / kejang ototakut bisaanay juga memiliki gejala seperti suhu badan yang tidak teratur, serta merasa tidak nyaman disegala suasana ( gelisah )
  • Pada Osteomyelitis / kejang ototsubakut gejala yang timbul seperti, pada daerah tulang yang terinfeksi akan berasa empuk, dan memerah, merasakan nyeri yang lumayan menyengat pada tulang, pada daerah tulang yang terinfeksi akan sulit digerakan karena akan menimbulkan sakit. badan cepat merasa lelah.
Faktor apa saja yang dapat mengembangkan Osteomyelitis / kejang otot?
Dalam hal terserang sebuah penyakit selalu ada faktor yang lebih mungkin untuk mengembangkanya, seperti pada Osteomyelitisada bebrapa faktor yang dapat mengembangkan anatar lain:
  • Gender ( Jenis Kelamin ), Penyakit Osteomyelitis / kejang ototlebih sering menyerang pada pria ketimbang wanita.
  • Usia, pada faktor ini biasanya menentukan jenis Osteomyelitis / kejang ototyang menyerang contoh pada anak-anak biasanya yang meneyrang adalah Osteomyelitis / kejang ototjenis akut
  • Daya tahan tubuh, orang yang memiliki daya tahan tubuh yang lemah akan mudah terinfeksi bakeri pengembang penyakit Osteomyelitis
  • Cedera pada tulang, cedera pada tulang baik itu retak, patah, maupun goresan yang terjadi akibat adanya pembedahan sangat rentan terkena penyakit Osteomyelitis.
Apa komplikasi dari Osteomyelitis / kejang otot?
  • Bila Osteomyelitis / kejang otot tidak segera diobati dan kemudian menyebar luas maka resiko paling fatal adalah amuptasi atau pemotongan bagian tubuh yang sudah tidak mungkin bisa disembuhkan untuk menjaga penyebaran yang lebih luas. 
  • Bisa mengakibatkan kematian walupun hal ini sangat jarang terjadi, ditemukan pada pada penderita HIV / AIDS dan mereka yang memiliki penyakit yang menyebabkan daya tahan tubuh melemah.
Pengobatan penyakit Osteomyelitis / kejang otot dengan Minyak Mas
Minyak Obat Mas adalah obat luar, cara pemakaiannya hanya dibalurkan di daerah yang sakit, dan kemudian Minyak Obat Mas akan meresap melalui pori-pori ke dalam tubuh, langsung menuju ke bagian dari tubuh yang sakit, oleh karena itu efek penyembuhan Minyak Obat Mas relative sangat cepat. Bandingkan dengan obat-obatan herbal yang penggunaannya harus diminum karena di dalam lambung obat-obatan herbal itu akan bercampur terlebih dulu dengan asam lambung, dimana sifat asam lambung bisa melemahkan daya kerja obat tersebut, kemudian obat itu juga butuh waktu untuk mengikuti peredaran darah agar tiba di bagian tubuh yang sakit.
Cara Pemakaian
Untuk Pengobatan   : 2 -3 kali sehari,setiap hari sampai sembuh.
Untuk Pencegahan   : Satu kali setiap hari
Karena itu pemakaian Minyak Obat Mas untuk mengobati penyakit adalah solusi cerdas, karena Minyak Obat Mas merupakan obat luar yang aman dari efek samping yang berbahaya dan memiliki kemampuan yang relative cepat untuk melakukan penyembuhan.

Pemesanan :
Gede Susanto
Jl. A. Yani Utara gg. Sriti No. 21 Denpasar Bali
XL. 087 762 225 026
Simp. 081 238 246 346
PIN BB : 287A61FA

0 komentar:

Posting Komentar