Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Jumat, 06 Juni 2014

Penyembuhan Penyakit Kutu Air Dengan Minyak Mas



Penyembuhan Penyakit Kutu Air Dengan Minyak Mas


Penyakit Kutu Air dikenal juga dengan sebutan Kaki Atlit (athlete's foot) karena sering menyerang kaki para atlit yang kesehariannya sering tertutup dengan sepatu, karena jamur sangat senang berada di tempat yang lembab. Bagian kaki yang terkena kutu air memiliki tanda dan gejala adanya kulit bersisik dan terkelupas dengan rasa gatal yang amat enak jika digaruk hingga kulit lecet atau terluka. Tak heran jika banyak penderita kutu air ini menggesekkan kaki sebelahnya ke kaki yang terserang Tinea Pedis ini hingga terasa perih/rasa gatal hilang. Penyakit ini dapat membuat seseorang yang terkena akan merasa malu dan tidak nyaman. Karena secara kasat mata, kaki yang terkena akan menimbulkan gejala bersisik tebal dan kasar, tentu hal ini akan merusak keindahan kulit kaki. Orang yang melihat pun akan merasa jijik dan menganggap penderitanya jorok, dan mereka pun akan menjaga pergaulan karena takut ketularan. Untuk itu, mari kita mengenal dan mengobati kutu air hingga sembuh.

Penyakit ini dapat hilang dan timbul kembali sesuka hatinya, sesuai dengan keadaan kaki yang sering lembab. Bukan hanya menggunakan sepatu, pengguna sendal pun sering dijangkiti penyakit jamur yang satu ini. Jika kondisi kaki kering maka tanda dan gejalanya akan hilang, namun ketika keadaan kaki basah dan sela antara jari terlalu rapat, maka keadaan sakitnya akan timbul kembali. Penyakit ini dapat menemani penderitanya dalam jangka waktu lama, karena penyakit ini sering datang dan pergi (kumat-kumatan). Maka dari itu menjaga kebersihan kaki dan melakukan pengobatan yang tepat dan sesuai dengan aturan, diharapkan penyakit ini dapat hilang selamanya dari kaki kesayangan. Hal ini sesuai dengan kata pepatah kebersihan adalah pangkal kesehatan, dan hal ini jelas sangat berlaku dan benar adanya bagi penderita penyakit kulit seperti jamuran pada kaki (kutu air).

Tanda dan Gejala Kutu Air (Tinea Pedis):

Kulit antara sela jari dan di bawah jari terasa gatal, kemudian penderita akan senang melakukan garukan pada tempat tersebut, selanjutnya timbul warna kemerahan pada kulit kaki tersebut. Kulit yang diserang jamur akan mengalami kerusakan dan berair. Selanjutnya kulit akan mengelupas dan timbul luka yang terbuka/menganga dan berair/basah. Selain gatal, jika sudah tingkat yang berat terutama sudah mengalami luka yang dalam, maka kaki akan terasa sakit dan mengeras. Jika diobati, maka lukanya akan sembuh, dan timbul jaringan kulit baru yang berlapis-lapis serta menebal. Proses ini akan terus berlangsung dari awal hingga akhir setiap jangkitnya penyakit ini.

Cara Mengobati Kutu Air:Kutu air akan sembuh jika menghindari faktor penyebab penyakit ini dan melakukan pengobatan yang tepat. Penyakit ini akan cepat sembuh dan mudah kembali lagi. Obat Kutu Air yang Mujarab adalah dengan menggunakan Anti Jamur, banyak anti jamur yang beredar saat ini, baik yang berbentuk herbal maupun kimia, tradisional maupun modern. Salah satu obat anti jamur untuk mengobati penyakit kaki atlit ini adalah dengan menggunakan MINYAK OBAT MAS.

Mengapa mampu Minyak Obat Mas mampu sembuhkan penyakit kutu air ?

Minyak Obat Mas merupakan campuran dari berbagai jenis minyak atsiri alami  dengan komposisi yang pas berdasarkan resep warisan leluhur, sehingga memang sudah terbukti dari masa-ke masa bahwa   minyak obat mas memang manjur dan aman.
Minyak Obat Mas adalah obat luar, cara pemakaiannya hanya dibalurkan di daerah yang sakit, dan kemudian Minyak Obat Mas akan meresap melalui pori-pori ke dalam tubuh, langsung menuju ke bagian dari tubuh yang sakit, oleh karena itu efek penyembuhan Minyak Obat Mas relative sangat cepat. Bandingkan dengan obat-obatan herbal yang penggunaannya harus diminum karena di dalam lambung obat-obatan herbal itu akan bercampur terlebih dulu dengan asam lambung, dimana sifat asam lambung bisa melemahkan daya kerja obat tersebut, kemudian obat itu juga butuh waktu untuk mengikuti peredaran darah agar tiba di bagian tubuh yang sakit.

Cara Pemakaian Minyak Obat Mas ?
Untuk Pengobatan   : 2 -3 kali sehari,setiap hari sampai sembuh.
Untuk Pencegahan   : Satu kali setiap hari
Karena itu pemakaian Minyak Obat Mas untuk mengobati penyakit adalah solusi cerdas, karena Minyak Obat Mas merupakan obat luar yang aman dari efek samping yang berbahaya dan memiliki kemampuan yang relative cepat untuk melakukan penyembuhan.  





0 komentar:

Posting Komentar