Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Jumat, 01 Agustus 2014

Cara mengobati Batuk Dengan Minyak Mas



Cara mengobati Batuk Dengan Minyak Mas -  Berikut kami tawarkan sebuah obat multikhasiat yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yaitu Minyak Mas yang dalam hal ini terbukti mam[pu menyembuhkan batuk hungga benar benar sembuh total. Namnu sembumnya alangkah baiknya kita mengenal apa itu penyakit batuk.
Batuk merupakan penyakit yang sering kita jumpai pada orang-orang di sekeliling kita atau kita sendiri yang menderita batuk. Karena sering terjadi dan biasanya tidak berakibat buruk, maka batuk sering diabaikan atau dianggap tidak berbahaya. Batuk bukanlah penyakit, tetapi merupakan petunjuk bahwa ada yang tidak beres pada tubuh kita baik karena penyebab yang ringan sampai merupakan gejala dari penyakit yang berat yang dapat mematikan. Walaupun jenis batuk kelihatannya hampir sama, tetapi penyebabnya


Penyebab Batuk
Sebelum kita mencar tahu bagaimana cara menyembuhkan batuk, terlebih dahulu kita harus mengetahui hal apa sajakah yang dapat memicu terjadinya batuk. Batuk dapat disebabkan oleh beberapa hal yang diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Umumnya disebabkan oleh infeksi di saluran pernapasan bagian atas yang merupakan gejala flu.
  2. Infeksi saluran pernapasan bagian atas (ISPA).
  3. Alergi
  4. Asma atau tuberculosis
  5. Benda asing yang masuk kedalam saluran napas
  6. Tersedak akibat minum susu
  7. Menghirup asap rokok dari orang sekitar
  8. Batuk Psikogenik. Batuk ini banyak diakibatkan karena masalah emosi dan psikologis.
Pantangan Bagi Penderita Batuk
Ada beberapa pantangan bagi penderita batuk  antara lain:
1. Hindari makan makanan yang rasanya asam.
2. Hindari minum air dingin atau es.
3. Kurangi atau lebih baik hindari terlebih dahulu aktifitas bercinta atau senggama ataupun bayak gerak.
4. Hindari tidur siang yang berlebihan.
5. Hindari minum susu.
6. Hindari tempat tempat yang berdebu.
8. Hindari tempat yang gelap.
Nah, sekarang Anda sudah tahukan, hal-hal apa saja yang pantang dilakukan oleh penderita penyakit batuk . Jika Anda salah satu orang yang menderita penyakit tersebut, usahakan untuk tidak melakukan pantang-pantang yang telah dijelaskan diatas.
Sekarang Kita  berbicar tentang obat yang manjur dan mampu menyembuhkan penyakit batuk  anda yaitu minyak mas. Apa itu Minyak Mas ?
Minyak Obat Mas merupakan campuran dari berbagai jenis minyak atsiri alami  dengan komposisi yang pas berdasarkan resep warisan leluhur, sehingga memang sudah terbukti dari masa-ke masa bahwa   minyak obat mas memang manjur dan aman.


Minyak Obat Mas adalah obat luar, cara pemakaiannya hanya dibalurkan di daerah yang sakit, dan kemudian Minyak Obat Mas akan meresap melalui pori-pori ke dalam tubuh, langsung menuju ke bagian dari tubuh yang sakit, oleh karena itu efek penyembuhan Minyak Obat Mas relative sangat cepat. Bandingkan dengan obat-obatan herbal yang penggunaannya harus diminum karena di dalam lambung obat-obatan herbal itu akan bercampur terlebih dulu dengan asam lambung, dimana sifat asam lambung bisa melemahkan daya kerja obat tersebut, kemudian obat itu juga butuh waktu untuk mengikuti peredaran darah agar tiba di bagian tubuh yang sakit.
Termasuk juga minyak mas sangat efektif menyembuhkan batuk  yang anda derita atau saudar anda derita saat ini. Cara Pemakaiannya adalah sebagai berikut :
Pertama, Balurkan di bagian tulang punggung hingga tulang ekor
Kedua, balurkan pada telapak kaki
Ketiga, balurkan pada batang tenggorokan ( lakukan 10 menit sekali )

Hotline : 087 762 225 026 atau pin bb 287A61FA

0 komentar:

Posting Komentar