Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Senin, 04 Agustus 2014

Cara Mengobati Vertigo Dengan Minyak Mas



Cara Mengobati Vertigo Dengan Minyak Mas- Berikut Kami tawarkan obat herbal yang berkwalitas yang mampu menyembuhkan penyakit vertigo dan mampu menghidupkan energi chi yaitu minyak mas. Minyak mas sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit vertigo , disamping itu juga mampu menyembuhkan berbagai penyakit lainnya.. pemesanan hub : 087 762 225 026 / pin BB 287A61FA.

Penyakit vertigo adalah gejala pusing yang bisa terjadi pada siapa saja, mulai dari ringan sampai cukup parah. Penyakit Vertigo bisa ditandai dengan pusing dan penglihatan seperti berputar terbalik. Akibatnya, pasien mengalami pusing dan tidak akan mampu bangkit karena merasa sangat pusing.

Penyebab Vertigo
Pusing sebenarnya adalah gejala umum yang terkait dengan berbagai jenis penyakit pada manusia. Penyebab vertigo mungkin berhubungan dengan sistem saraf, tetapi bisa berasal dari jantung, mata, dan bahkan psikologis. Setelah semua keluhan pusing, mulai dari yang ringan sampai berat, harus dievaluasi secara hati-hati untuk membersihkan sumber penyakit dan penyebabnya dapat ditemukan untuk mendapatkan perawatan yang optimal atau penanganan.

Pada umumnya, gejala vertigo yang sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari berhubungan dengan gangguan keseimbangan atau istilah kedokteran disebut vertibular. Dalam kasus ini, penderita tidak merasa pusing jika ia duduk atau berdiri. Tetapi jika saat perubahan posisi, seperti tidur di punggung dan kemudian miring ke sisi lain maka bisa datang serangan penyakit vertigo. Tidak hanya itu, gerakan kepala atau tubuh juga dapat merangsang timbulnya serangan gejala vertigo, yang seperti gerakan mundur dan maju. Penyakit vertigo yang ringan biasanya hanya berlangsung beberapa detik.
Makanan Yang  Harus Dihindari Penderita Vertigo yakni :
  • Semua jenis daging (kecuali ikan air tawar),
  • Masakan yang di goreng (ikan asin, emping),
  • santan kental,
  • nasi yang dicampur (nasi uduk, nasi ulam, nasi kebuli),
  • berbagai macam kue dan selai (kue bolu, martabak, mentega, keju, susu),
  • berbagai macam jenis jeroan,
  • bumbu masak kemasan,
  • berbagai macam telur (telur asin, telur ayam),
  • buah-buahan yang tebal kulitnya seperti durian, nangka, jengkol, pete,
  • minuman : es, minuman yang mengandung alkohol.


Minyak Obat Mas adalah obat luar, cara pemakaiannya hanya dibalurkan di daerah yang sakit, dan kemudian Minyak Obat Mas akan meresap melalui pori-pori ke dalam tubuh, langsung menuju ke bagian dari tubuh yang sakit, oleh karena itu efek penyembuhan Minyak Obat Mas relative sangat cepat. Bandingkan dengan obat-obatan herbal yang penggunaannya harus diminum karena di dalam lambung obat-obatan herbal itu akan bercampur terlebih dulu dengan asam lambung, dimana sifat asam lambung bisa melemahkan daya kerja obat tersebut, kemudian obat itu juga butuh waktu untuk mengikuti peredaran darah agar tiba di bagian tubuh yang sakit.
·         Termasuk juga minyak mas sangat efektif menyembuhkan vertigo  yang anda derita atau saudar anda derita saat ini. Cara Pemakaiannya adalah sebagai berikut

Cara pakai : Balurkan diseluruh tubuh sampai ke tengkuk, daun telinga, belakang telinga, dahi dan pelipis. Khusus Vertigo, setelah memakai Minyak MAS agar istirahat / tidur secukupnya.

Hotline : 087 762 225 026 atau pin bb 287A61FA

0 komentar:

Posting Komentar