Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Sabtu, 23 Agustus 2014

Minyak Obat Mas Untuk Sembuhkan Ambeien | 50 Khasiat Minyak Mas



Minyak Obat Mas Untuk Sembuhkan Ambeien-Selamat Datang si situs resmi minyak mas , minyak herbal multikhasiat yang mampu menyembuhkan 63 macam penyakit termasuk juga dalam hal ini mapu menyembuhkan penyakit konstipasi atau ambeien.Namun sebelumnya kita sebaiknya mengenal lebih detail tentang penyakit ambeien ini. 
 
minyak mas untuk ambeien
Sekilas Tentang Ambeien
Wasir atau ambeien merupakan  sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita. Selain itu, ambeien ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur.


Penyebab Ambeien
1. Faktor keturunan
2. Kehamilan karena perubahan hormonal
3. Obstipasi (konstipasi/sembelit) yang menahun.
4. Penyakit yang membuat penderita sering mengejan, misalnya: pembesaran prostat jinak  ataupun kenker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak.
5. Penekanan kembali aliran darah vena, seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak.
6. Banyak duduk.
7. Diare menahun.
8. Peregangan. Ini misalnya terjadi pada seseorang yang suka melakukan hubungan seksual yang tidak lazim yaitu anogenital.
Gejala Ambeien
1. Pendarahan dubur, darah yang keluar bisa berupa tetesan namun juga bisa mengalir deras, darah berwarna merah muda, penderita biasanya tidak merasa sakit.
2. Rasa mengganjal, setelah BAB (buang air besar) ada sensasi rasa mengganjal, kondisi ini menciptakan kesan bahwa proses BAB belum berakhir, sehingga seseorang mengejan lebih kuat, tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah.
3. Gatal, karena bagian yang terasa nyeri di dubur sulit dibersihkan, virus akan sangat mudah menyebabkan infeksi kulit yang memicu rasa gatal.
Minyak Kutus Kutus adalah minyak herbal yang terbuat dari 49 jenis tanaman obat, diramu dengan teknologi modern sehingga menghasilkan minyak yang multikhasiat. Minyak Kutus Kutus sangat cocok untuk obat keluarga anda karena selain multikhasiat juga aman dan nyaman dipakai

PENGOBATAN WASIR DENGAN MINYAK MAS
Minyak Obat Mas adalah obat luar, cara pemakaiannya hanya dibalurkan di daerah yang sakit, dan kemudian Minyak Obat Mas akan meresap melalui pori-pori ke dalam tubuh, langsung menuju ke bagian dari tubuh yang sakit, oleh karena itu efek penyembuhan Minyak Obat Mas relative sangat cepat. Bandingkan dengan obat-obatan herbal yang penggunaannya harus diminum karena di dalam lambung obat-obatan herbal itu akan bercampur terlebih dulu dengan asam lambung, dimana sifat asam lambung bisa melemahkan daya kerja obat tersebut, kemudian obat itu juga butuh waktu untuk mengikuti peredaran darah agar tiba di bagian tubuh yang sakit.
Sejatinya, Minyak Obat Mas bukanlah obat biasa. Apabila dibalurkan di permukaan kulit, Minyak Obat Mas akan meresap dan merangsang simpul-simpul "CHI" atau "PRANA" yang ada di bawah kulit sehingga aliran "CHI" atau "PRANA" yang semula terganggu menjadi lancar. Jadi penggunaan Minyak Obat Mas memberi manfaat yang mirip dengan pijat refleksi. Melancarkan peredaran darah, memperbaiki fungsi-fungsi organ tubuh bagian dalam dan pada gilirannya meningkatkan fungsi metabolisme tubuh.
Pemakaian :
Obat luar, sebelum di pakai, Minyak Obat Mas di kocok dulu sampai warnanya seperti warna teh susu. 
Aturan Pemakaian Minyak Mas Untuk Ambeien
1.      Balurkan sepanjang tulang punggung
2.      Balurkan juga pada telapak kaki
3.      Balurkan dan gosok secara merata dari lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Balurkan juga pada bagian pangkal paha, selangkangan, perut bagian bawah (siksikan), pinggang bagian belakang dan pantat. Lakukan setiap hari.


Karena itu pemakaian Minyak Obat Mas untuk mengobati penyakit adalah solusi cerdas, karena Minyak Obat Mas merupakan obat luar yang aman dari efek samping yang berbahaya dan memiliki kemampuan yang relative cepat untuk melakukan penyembuhan.


Contac Person
Gede Susanto
Xl. 087762225026
Simp. 081238938298
Pin BB : 287A61FA

0 komentar:

Posting Komentar