Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Senin, 04 Agustus 2014

Obat Keputihan Tradisional Dengan Minyak Mas



Obat Keputihan Tradisional Dengan Minyak Mas - Bagi perempuan mungkin keputihan bukanlah hal yang baru lagi karena penyakit yang satu ini hanya menyerang daerah intim wanita. Akan tetapi bila seorang wanita sedang mengalami keputihan, tidak sedikit dari wanita yang merasa malu atau minder untuk mengobatinya. Maka dari itu, kami sebagai agen obat herbal online terpercaya datang untuk memberikan solusi yang tepat untuk mengatasi keputihan tersebut tanpa perlu rasa malu atau minder karena untuk mendapatkannya cukup dengan mengirimkan sms ke nomer 087 762 225 026 / 081 238 938 298  atau pin BB  5416885F Obat keputihan tradisional Minyak Mas  adalah salah satu herbal terbaik yang kami rekomendasikan bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi keputihan.Minyak Mas  ini dapat mengatasi keputihan secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Sebelum mengenal lebih jauh tentang obat keputihan tradisional MinyakMas  silahkan simak dulu pembahasan tentang keputihan di bawah ini!


Sekilas Tentang Keputihan
Keputihan adalah cairan yang keluar dari vagina, berwarna putih kekuningan atau putih kekelabuan baik encer atau kental, berbau tiak sedap dan menyebabkan rasa gatal. Penyebab keputihan antara lain karena adanya infeksi yang dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.
Apa Penyebab Keputihan Wanita?
Penyebab terjadinya keputihan wanita, dapat di akibatkan oleh hal berikut ini :
  • Terjadi ketidakseimbangan pada hormon wanita
  • Karena adanya gejala atau gangguan penyakit tertentu
  • Rusaknya keseimbangan biologis dan keasaman pada lingkungan pada bagian miss V
  • Sering memakai tissue saat membasuh bagian kewanitaan, sehabis buang air kecil maupun buang air besar
  • Memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis (bukan katun), sehingga berkeringat dan memudahkan timbulnya jamur
  • Sering menggunakan WC Umum yang kotor
  • Tidak mengganti panty liner
  • Membilas miss V dari arah yang salah, yaitu dari arah anus ke arah depan organ vital
  • Sering bertukar celana dalam atau handuk dengan orang lain
  • Kurang menjaga kebersihan organ kelamin
  • Kelelahan yang amat sangat
  • Stress
  • Tidak segera mengganti pembalut saat menstruasi
  • Sering membasuh organ vital dan yang harus dibasuh adalah vulva (bagian yang menggembung) dan bukan dibagian organ vital
  • Tidak mejalani pola hidup sehat (makan tidak teratur, tidak pernah olah raga, dan yang tidur kurang)
  • Lingkungan sanitasi yang kotor
  • Sering mandi berendam dengan air hangat dan panas. Jamur yang menyebabkan keputihan lebih mungkin tumbuh di kondisi hangat.
  • Sering berganti pasangan atau berhubungan intim diluar nikah
  • Kadar gula darah tinggi
  • Sering menggaruk organ vital.
Dari semua penyebab keputihan pada wanita yang ada diatas perlu adanya perawatan yang intensif untuk menghindari timbulnya kembali hal yang tidak diinginkan. Perubahan lingkungan pada organ intim yang menjadi salah satu faktor timbulnya bakteri, jamur, parasit dan virus. Ini yang menjadi penyebab munculnya bau yang tidak enak, dan warna yang tidak sesuai dalam keadaan normal bening telur dan putih susu.
Minyak Mas Mampu Menyembuhkan Keputihan Secar Ampuh 

Apa Itu Minyak Mas?
Minyak Obat Mas merupakan campuran dari berbagai jenis minyak atsiri alami  dengan komposisi yang pas berdasarkan resep warisan leluhur, sehingga memang sudah terbukti dari masa-ke masa bahwa   minyak obat mas memang manjur dan aman.
Minyak Obat Mas adalah obat luar, cara pemakaiannya hanya dibalurkan di daerah yang sakit, dan kemudian Minyak Obat Mas akan meresap melalui pori-pori ke dalam tubuh, langsung menuju ke bagian dari tubuh yang sakit, oleh karena itu efek penyembuhan Minyak Obat Mas relative sangat cepat. Bandingkan dengan obat-obatan herbal yang penggunaannya harus diminum karena di dalam lambung obat-obatan herbal itu akan bercampur terlebih dulu dengan asam lambung, dimana sifat asam lambung bisa melemahkan daya kerja obat tersebut, kemudian obat itu juga butuh waktu untuk mengikuti peredaran darah agar tiba di bagian tubuh yang sakit.
Sejatinya, Minyak Obat Mas bukanlah obat biasa. Apabila dibalurkan di permukaan kulit, Minyak Obat Mas akan meresap dan merangsang simpul-simpul "CHI" atau "PRANA" yang ada di bawah kulit sehingga aliran "CHI" atau "PRANA" yang semula terganggu menjadi lancar. Jadi penggunaan Minyak Obat Mas memberi manfaat yang mirip dengan pijat refleksi. Melancarkan peredaran darah, memperbaiki fungsi-fungsi organ tubuh bagian dalam dan pada gilirannya meningkatkan fungsi metabolisme tubuh.

Minyak Obat Mas akan sangat baik jika dibalurkan sepanjang tulang belakang, mulai dari pangkal leher atas turun ke bawah sampai tulang ekor. Gosokkan sampai terasa panas. Minyak Obat Mas akan meresap dan merangsang syaraf sepanjang tulang belakang yang mengatur fungi organ tubuh bagian dalam (seperti ginjal, lever, jantung, pankreas, dll), otot-otot kaki. Minyak Obat Mas akan memperbaiki kinerja syaraf-syaraf itu sehingga fungsi organ-organ dalam dan gerak kaki akan menjadi lebih baik. Dalam hal ini penggunaan Minyak Obat Mas akan sangat membantu dalam proses penyembuhan sakit ginjal, lever, jantung, diabetes termasuk juga untuk menyembuhkan keputihan.
Cara Pemakaian Minyak Mas Untuk Penyembuhan Keputuhan
Cara pakai : Balurkan dan gosok secara merata dari lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Balurkan juga pada paha, selangkangan, perut bagian bawah (siksikan), pinggang bagian bawah dan pantat. Lakukan setiap hari.

PEMESANAN
GEDE SUSANTO


Jln. Tukad Badung XII No 29 Denpasar
No. Hp. 087 762 225 026/ 081238938298
Pin BB 7EDA3DBB
PIN BB 5416885F

0 komentar:

Posting Komentar